Panduan Praktis Belajar Komputer

Judul Panduan Praktis Belajar Komputer
Penulis Haer Talib
Penerbit Elex Media Komputindo
ISBN 9792068619, 9789792068610


Sekilas :
Buku ini merupakan sebuah tutorial belajar komputer bagi mereka yang ingin cepat mahir menggunakan komputer, baik untuk keperluan kantor, organisasi, maupun untuk aktivitas pribadi. Materi yang dibahas meliputi pengenalan komputer dasar, tata cara pengoperasian komputer, hingga bagaimana membuat berbagai bentuk dokumen, melakukan kalkulasi, dan mengatur setting komputer. Pendekatan yang digunakan yakni tutorial praktis, berlatih menggunakan perangkat komputer (learning by doing) dengan software yang paling banyak dijumpai. Dengan demikian seseorang yang belum pernah menggunakan komputer sekalipun bisa melakukannya dengan mengikuti petunjuk dalam buku ini.

Pembahasan juga dibuat selengkap mungkin mencakup berbagai fasilitas dan fitur program populer, termasuk pengelolaan file dan setting Windows. Bagi mereka yang sudah menggunakan komputer, buku ini memberikan banyak sekali tip dan trik dalam menyelesaikan pekerjaan secara efektif dan efisien.

Pada cetakan kali ini telah ditambahkan juga pembahasan tentang internet, mulai dari cara membuat koneksi, cara browsing, searching, email, chatting, YM, hingga Facebook. Buku ini cocok digunakan sebagai modul kursus komputer, materi kuliah Diploma Kesekretarisan, pedoman belajar mandiri, bahkan sebagai pemacu belajar siswa SMP dan SMA.

Download : disini
Sumber : disini

1 komentar

  1. Rondo Mus says:

    Salam Tuan
    Saya Mustafa dari Bistari Book Svc, mencari buku tajuk seperti diatas Panduan Praktis Belajar Komputer. Berapa harga currency Malaysia. RMxxx
    Kita ingin membeli sebanyak 8 unit.
    Email saya mus.latiff@hdtech.com.my.
    tolong balas dalam kadar segera.
    Terima kasih.

Leave a Reply

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign