Kindle Amazone

Dengan peluncuran Kindle pembaca e-book, Amazon.com menciptakan format proprietary, Azw. Hal ini didasarkan pada Mobipocket standar, dengan nomor seri skema yang berbeda sedikit (itu menggunakan tanda bintang dan bukan tanda dolar ) dan sendiri DRM format. Karena eBook dibeli di Kindle yang dikirim melalui sistem nirkabel yang disebut Whispernet, pengguna tidak melihat file Azw selama proses download. Format Kindle sekarang tersedia pada berbagai platform. 
Amazon.com menyediakan software ini untuk gadget dan komputer. Bahkan Amazon.com juga membuat gadget khusus untuk format .azw yang dikenalkan dengan beberapa seri produk seperti :
1. Kindle (Latest Generation)

Panduan Pengguna Kindle's (PDF)Catatan: Jika Anda menerima pesan kesalahan saat men-download PDF ini, silakan coba lagi.Panduan Pengguna Kindle's (Azw)Kindle Panduan Mulai Cepat (PDF)Kindle Dokumentasi dalam Bahasa Lain

2. Kindle (Free 3G)
 
Panduan Pengguna Kindle (Free 3G) (PDF)Panduan Pengguna Kindle (Free 3G) (Azw)Kindle (Free 3G) Panduan Mulai Cepat (PDF)Kindle (Free 3G) Dokumentasi dalam Bahasa Lain




 3. Kindle (U.S. Wireless)
Panduan Pengguna Kindle (U.S. Wireless) (PDF)Panduan Pengguna Kindle (U.S. Wireless) (Azw)Kindle (U.S. Wireless) Panduan Mulai Cepat (PDF)










4. Kindle DX (Free 3G) Graphite
Panduan Pengguna Kindle DX (Free 3G) (PDF)Panduan Pengguna Kindle DX (Free 3G) (Azw)Kindle DX (Free 3G) Panduan Mulai Cepat (PDF)Kindle DX (Free 3G) Dokumentasi dalam Bahasa Lain







5. Kindle DX (Free 3G)
Panduan Pengguna Kindle DX (Free 3G) (PDF)Panduan Pengguna Kindle DX (Free 3G) (Azw)Kindle DX (Free 3G) Panduan Mulai Cepat (PDF)Kindle DX (Free 3G) Dokumentasi dalam Bahasa Lain






6. Kindle DX (U.S. Wireless)
Panduan Pengguna Kindle DX (U.S. Wireless) (PDF)Panduan Pengguna Kindle DX (U.S. Wireless) (Azw)Kindle DX (U.S. Wireless) Panduan Mulai Cepat (PDF)









7. Kindle (1st Generation)

Panduan Pengguna Kindle(1st Generation) (PDF)Panduan Pengguna Kindle (1st Generation) (Azw)Kindle (1st Generation) Panduan Mulai Cepat (PDF)








Amazon.com juga memberikan kemudahan pemakai PC atau gadget lain dalam menampilkan format azw-nya seperti dengan memberikan program reader pembacaan format azw.
Untuk Pengguna PC :

Windows 
Kindle untuk PC adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membaca buku Kindle pada Windows berbasis komputer pribadi Anda menjalankan Windows XP dengan Service Pack 2 +, Windows Vista, atau Windows 7 - Kindle diperlukan. Kindle pada PC juga menawarkan sebagian besar fitur yang akan Anda temukan pada aplikasi Kindle lain, Kindle DX, atau untuk komputer dan perangkat mobile. Dengan Kindle untuk PC Anda dapat:
  • Carilah kata-kata saat Anda membaca dengan fitur kamus.
  • Secara otomatis menyimpan dan mensinkronisasi halaman terakhir membaca dan anotasi di semua perangkat Kindle Anda.
  • Pembelian, download, dan membaca ratusan ribu buku yang tersedia di Store Kindle.
  • Akses buku sebelumnya dibeli dari Toko Kindle.
  • Pilih dari berbagai ukuran font yang berbeda dan menyesuaikan kata-kata per baris.
  • Multi-kolom tampilan: Baca buku dalam satu atau tampilan multi-kolom.
  • Tambahkan dan melihat catatan dan menyoroti dan sinkronisasi mereka di semua perangkat Kindle Anda dan aplikasi. 
Download for windows 
 
MAC 
Kindle untuk Mac adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membaca buku Kindle pada komputer Macintosh Anda menjalankan Mac OS 10,5 atau lebih tinggi - tidak Kindle diperlukan. Kindle untuk Mac tidak kompatibel dengan PC Power. Kindle untuk Mac menawarkan sebagian besar fitur yang akan Anda temukan pada Kindle, Kindle DX, atau aplikasi Kindle lain untuk komputer dan perangkat mobile. Dengan Kindle untuk Mac Anda dapat:

    
* Secara otomatis menyimpan dan mensinkronisasi halaman terakhir membaca dan anotasi di semua perangkat Kindle Anda.
    
* Pembelian, download, dan membaca ratusan ribu buku yang tersedia di Store Kindle.
    
* Akses buku sebelumnya dibeli dari Toko Kindle.
    
* Pilih dari berbagai ukuran font yang berbeda dan menyesuaikan kata-kata per baris.
    
* Melihat catatan dan menyoroti ditandai dalam sebuah buku pada perangkat Kindle lain.

Download for MAC

Amazon.com juga menyediakan program ini untuk iPad, iPad Touch, iPhone, Blackberry, Android dan Windows Phone7

iPad, iPad Touch dan iPhone
Kindle gratis untuk iPad / aplikasi iPhone memungkinkan anda untuk membaca buku Kindle pada, iPad iPhone atau iPod touch tidak-Kindle diperlukan. Aplikasi Kindle dapat digunakan pada setiap iPad, iPhone, 3G iPhone, atau iPod touch dengan Firmware 3.0 atau yang lebih tinggi.
ersi terbaru dari Kindle untuk IOS adalah 2,3. Update termasuk dua-kolom untuk perangkat iPad, Book Ekstra dan perbaikan bug yang membuat penjelasan menggunakan lebih mudah. Untuk memeriksa versi yang Anda miliki, tekan "i" icon di sudut kanan bawah jendela aplikasi, kemudian tekan Tentang. Anda dapat men-download dan menginstal versi terbaru secara gratis dari website kami: www.amazon.com / kindleapp 
Download for iPhone dan iPad

BlackBerry
 Kindle untuk BlackBerry adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membaca buku Kindle on-BlackBerry Anda  Kindle diperlukan.

Supported BlackBerry Devices
Untuk Download anplikasi ini harus mendaftar, link untuk download, atau tulis di BlackBerry 'amazon.com/kindlebb' (tampa tanda petik atas)

Android
Kindle untuk Android adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membaca buku Kindle di Android Anda - Kindle diperlukan.
Versi terbaru dari Kindle untuk Android adalah 1.1.0. Untuk melihat versi apa yang Android pada perangkat Anda, tekan tombol Menu, pilih Info, lalu Tentang. Untuk men-download versi terbaru, kunjungi http://www.amazon.com/kindleforandroid  pada perangkat Android OS 1.6 atau yang lebih besar dan ikuti petunjuk pada layar.
Download for Android
  • Cari "Kindle" di Android Market pada ponsel Anda.
  • Abadikan QR Code dengan scanner barcode telepon Anda perbesar untuk meminda

Sumber dari amazon.com
 

0 komentar

Leave a Reply

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign